Thursday, November 26, 2009

kisah ku

Bila waktu terus bergulir seperti terbit dan tengelamnya matahari, hiduku akan berantakan dan masadepan ku akan hancur, itu sebabnya aku putuskan untuk mengambil keputusan yang tak tau harusakah keputusan ini akan menjadi sebuah kepuusan yang akan membawa perubahan dalam diri ku , Ya Allah aku hanya bisa memohon dan hanya memohon tanpa membuat suatu keyakinan yang harus aku lakukan unyuk mengubah nasib hidup ku. Hampir behari-hari berbulan-bulan aku merenung bagai mana keadan ku bila hidup kun seperti matahari hanya bisa terbit dan tenggelam, mungkin bila aku tidak mengmbil pendidikan yang lebih tinggi lagi mungkin pejuangan ku selama 12 tahu sia-sia belaka, semua orang sangat kece bila aku tidak melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi lagi, , , . Aku pun begitu tapi apalah daya tangan tak sampai , aku hanya bisa berharap dan terus berharap semoga kelak ada peluang bagi diri ku ....amin ???? kita lihat saja setelah un tahu ini tiba. okta riyan saputra

No comments:

Post a Comment

Cari